Welcome !

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 18 Mei 2013

Senandung Kasih Untuk Mu, Bunda

Bunda,,
Saat kau disisiku .. ku tak sadar kau tersenyum pada ku
Saat kau hadir temani hari-hari ku.. ku tak sadar kau ada disamping ku
Saat kau ucap kan “bunda sayang kamu“… ku tak sadar kau bicara dengan ku


Hari- hari ku penuh dengan kedurhakaan pada mu
Setiap detik kau nasehati diri ku.. aku pura-pura tak mendengar
Saat kau khawatirkan ku.. aku mengelak
Saat ku bersedih.. terdiam terpaku dan membisu
Kau hadir dengan sejuta senyuman


Saat kau ingin memeluk ku
Aku dengan lantang berkata “kayak anak kecil aja“
Bunda,,
Tak tersadar ku lontarkan pertanyaan pada mu
“seberapa besar kah sayang mu pada ku ?“
“seluas samudera kah ?“
“sebesar gunung kah ?“
Atau “seagung jagad raya ini ?“
Dengan lembut kau jawab
“setulus senyum bunda pada mu, nak“


Bunda…
Bunda…
Bunda..
Aku kangen bunda.. bunda di mana ?
Hanya penyesalan yang kini tersisa
Tak da bunda di samping ku
Ku harus jalani kesendirian ini tanpa bunda..

Teringat jelas wajah mu..
Nasehat-nasehat mu..
Kasih sayang mu..
Sentuh indah mu..
Cinta tulus mu …


Kini semua tinggal lah kenangan ..
Ku ingin memeluk bunda,,
Bercanda tawa dengan bunda,,
Berbagi cerita dengan bunda,,


Kan ku kenang selalu pesan terakhir mu
“ jaga diri baik-bak, ya sayang , jadilah anak yang bermanfaat bagi semuanya,, maaf bunda gak bisa ada disisi mu selamanya “


Bunda..
Aku rindu bunda…
Aku kangen bunda ..
Tak sempat ku balas segala kebaikan mu
Tak sempat ku buat engkau bahagia
Hanya penderitaan yang ku sematkan dihidup mu.
Hanya maaf yang bisa ku ucap


Bunda..
Maafkan aku bunda,
Maaf ..
Hanya maaf dan penyesalan yang tersisa …


I LOVE YOU, MOM …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar